New Update :
Home » » Download Gone Home [Full version]

Download Gone Home [Full version]

Wednesday, September 18, 2013 | 0 comments



Anda tiba di rumah setelah satu tahun di luar negeri. Anda mengharapkan keluarga Anda untuk menyambut Anda, tapi rumah kosong. Sesuatu yang tidak benar. Dimana semua orang? Dan apa yang terjadi disini? Mengungkap misteri bagi diri Anda sendiri dalam Gone Home, sebuah permainan eksplorasi cerita dari The Fullbright Perusahaan.

7 Juni 1995. 1:15

Kamu tiba di rumah setelah satu tahun di luar negeri. Anda mengharapkan keluarga Anda untuk menyambut Anda, tapi rumah kosong. Sesuatu yang tidak benar. Dimana semua orang? Dan apa terjadi disini? Mengungkap misteri sendiri dalam Gone Home, sebuah permainan eksplorasi cerita dari The Fullbright Perusahaan.

Pergi Rumah adalah simulator eksplorasi interaktif. Menginterogasi setiap detail dari sebuah rumah yang tampaknya normal untuk menemukan kisah orang-orang yang hidup di sana. Buka laci, dan pintu. Ambil objek dan memeriksa mereka untuk menemukan petunjuk. Menemukan kejadian kehidupan satu keluarga oleh menyelidiki apa mereka sudah tertinggal.

fitur:
Cerita Personal: diciptakan oleh veteran seri BioShock, dan penulis di balik Den Minerva, Gone Home menawarkan orang kaya, rincian bernuansa perjuangan satu keluarga untuk menangani ketidakpastian jantung, dan perubahan.
Sebuah Immersive Tempat: kembali ke tahun 1990 dengan mengunjungi rumah di mana setiap detail telah hati-hati diciptakan, dan suara hujan badai di luar membungkus Anda dalam pengalaman.
Tidak Combat, ada Puzzle Gone Rumah adalah pengalaman kekerasan, dan puzzle bebas, mengundang Anda untuk bermain di kecepatan Anda sendiri tanpa mendapatkan diserang, terjebak, or frustrasi. Rumah ini ingin Anda untuk menjelajahinya.
Investigasi sepenuhnya Interaktif: menemukan apa terjadi pada Greenbriars dengan memeriksa sebuah rumah yang penuh harta keluarga pribadi, dan catatan dan mereka telah meninggalkan surat di belakang. Menggunakan kekuatan Anda observasi untuk menyusun sebuah cerita yang terungkap sebagai Anda jelajahi.






Title: Gone Home
Genre: Adventure, Indie
Developer: The Fullbright Company
Publisher: The Fullbright Company
Release Date: Aug 15, 2013
Languages: English

Gone.Home-CRACKED
Size: 465 MB

Download Gone Home [Full version] : part 1 | part 2 | part 3 | part 4 | part 5
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Renungan Hati | Mas Andre
Copyright © 2011. Pangeran Kodok Menyanyangimu - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger